Tips Untuk Memilih Gloss Sempurna Untuk Bibir Anda

Orang harus ingat bahwa kesempurnaan adalah sepuluh persen inspirasi dan sembilan puluh sembilan persen keringat. Jadi mencari lip gloss yang paling sesuai dengan warna bibir dan lip tone yang dimiliki seseorang adalah upaya yang membutuhkan kesabaran, ketekunan dan sedikit (sedikit) keberuntungan. Mudah-mudahan, tips berikut akan lebih baik kemungkinan menemukan lip gloss yang paling sesuai dengan bibir yang Anda miliki.

1. Bersikaplah terbuka, jangan lupa bereksperimen!

Ada banyak merek lip gloss dan harga masing-masing bervariasi. Lip gloss $ 7 yang dibeli di toko obat terdekat tidak selalu berkualitas rendah dibandingkan dengan komplek lip gloss $ 18 Poole. Bibir hanya bisa menghargai tekstur, kehalusan, berseri-seri pada gloss atau merasakan beratnya, lengket, atau icky-ness. Sedikit perawatan bibir tentang berapa banyak biaya lip gloss atau di mana dibeli. Meskipun lip gloss high-end kadang-kadang memang menawarkan nuansa super-glossy yang hampir meluncur dengan senang di bibir, ada juga lip gloss bibir yang tidak terlalu mahal seperti Bonne Bell yang dapat memberikan brand high-end untuk uang mereka. Label bukanlah segalanya. Terkadang, penemuan hebat dapat ditemukan di toko-toko dolar. Coba keberuntungan Anda, menang atau kalah, semuanya bernilai satu dolar. Tapi, jika membeli di toko obat atau di Wal-mart, pastikan bahwa penelitian ekstensif telah dilakukan pada produk lip gloss yang Anda pertimbangkan untuk dibeli karena toko obat tidak menawarkan penguji.

2. Sebuah Gloss Tidak Selamanya

– Mengajukan permohonan untuk melestarikan pewarna

– Beberapa merek, bahkan yang terbaik sekalipun, menghilang setelah beberapa jam

– Beberapa orang benar-benar tidak suka nuansa gloss yang berat

– Hakim dengan warna bibir Anda bukan orang lain

3. Tips Seleksi

Pastikan untuk memilih lip gloss berdasarkan warna bibir yang Anda miliki karena warna bibir Anda secara otomatis memengaruhi warna gloss yang diterapkan di atasnya. Jangan memilih berdasarkan seberapa bagus atau buruknya tampilan lip gloss pada Jennifer Anniston atau Angelina Jolie. Jennifer memiliki bibir pucat yang tipis sementara Angelina memiliki bibir yang pucat penuh. Tentu saja, Anda adalah dunia yang sama terpisah dari mereka, jika tidak lebih baik. Warna lip gloss tampak berbeda pada berbagai jenis orang. Warna bibir seseorang sendiri memainkan peran penting karena warna alami bibir Anda akan bersinar. Begitu juga dengan warna bibir alami Anda, pigmentasi lip gloss, betapa nyamannya ketika diterapkan dan apa pun yang Anda cari dengan lip gloss. Jelas ini unik, individual dan personal seperti yang seharusnya.

4. Tidak Semua Glitters Itu Bagus

Betapapun hebatnya tampilannya, pastikan lip gloss yang menempel di bibir terasa nyaman, seolah hampir tidak ada di sana. Lip gloss glitter yang terasa berpasir atau tajam tidak boleh ditoleransi oleh bibir atau oleh Anda. Jangan takut untuk mengembalikannya ke toko dan dengan sopan menjelaskan kepada penjaga toko atau – sebaiknya – manajer toko masalah Anda. Itu harus ditukar dengan tabung lain yang kurang grittier. Tetapi jika masalah yang sama berlanjut mungkin sudah waktunya untuk beralih ke merek yang berbeda, khususnya yang tidak memiliki terlalu banyak glitter yang menyakitkan.

Jadilah realistis, lip gloss memberikan bibir berkilau halus, tidak memberikan siapa pun dengan bibir lembut seperti kapas. Lip balm melakukannya. Balsem tidak mengkilap. Tapi itu membuat bibir terasa kenyal. Oleskan balsem di atas bibir terlebih dahulu sebelum memakai lip gloss, ini untuk melembabkan bibir. Gloss seharusnya – Anda sudah menebaknya – glossy. Jika tidak, serahkan ke toko atau toko tempat pembeliannya, Anda seharusnya mendapatkan produk yang dibeli.

 

Tinggalkan komentar