Software Roket Pulsa

Software Pulsa – Dengan menggunakan software Roket Pulsa yang sudah teruji, simple dan proses support yang memahami maka kita percaya itu nantinya bakal terlampau mendukung anda dalam memulai usaha pulsa. Sebagai jaminan bisa, kita siapkan  team support yang bakal mendukung anda lewat training satu minggu pasti bisa.

Di Jasa Server Pulsa ini, komitmen efisiensi kita memanfaatkan secara maksimal sehingga dalam mendirikan usaha ini bisa dikerjakan hanya dengan permodalan yang relatif kecil, efek kecil  dengan kesempatan pertumbuhan yang lumayan besar.
Salah satu dari penerapan komitmen efisiensi, kita  menggunakan software server isi kembali yang merupakan software standar full training garansi sampai bisa.

Bagaimana Dengan Stok Pulsa yang bakal Kita Jual?
Dalam memulai usaha server pulsa ini, pasti saja dibutuhkan stok pulsa untuk dijual. Stok pulsa diperoleh dengan proses gabungan pada memanfaatkan chip atau stok sendiri yang bisa diperoleh pada dealer tiap tiap provider paling dekat dan  jika  menghendaki  maka kita terhitung menyediakan proses Host to Host ( H2H).

Untuk menyita stok pulsa H2H ini hanya dibutuhkan modal deposit sekurang-kurangnya Rp 500.000. Dengan deposit Rp 500.000 maka anda sudah bisa menyita stok ke semua operator terhitung juga Pulsa PLN/PLN Prabayar.

Untuk mempercepat dalam proses transaksi dan efisiensi cost koneksi stok pulsa H2H antar server bakal dikerjakan memanfaatkan memanfaatkan jaringan internet, Yaitu memanfaatkan sarana YM ( Yahoo Massager), sebuah aplikasi yang sudah terpasang di software kami.

Buktikan! Harga H2H Kami Lebih Bersahabat
Selanjutnya, berbicara harga, harga stok pulsa dari dealer langsung tidaklah selamanya lebih tidak mahal dari harga h2h (host to host) ke server lain. Hal ini bisa saja berlangsung gara-gara pada posisi tertentu server memang tidak selamanya menyita keuntungan langsung, melainkan hanya untuk menaikan quota  atau kuantitas penjualan.

Kalaupun harga stok dari server yang kita tembak harganya lebih mahal itu wajar, kita tetap bisa menyita keuntungan dari segi efisiensi pemanfaatan deposit.

Tinggalkan komentar