Sukabumi memiliki dua destinasi terbaik untuk melihat gunung gede dengan epic

Berbicara mengenai sukabumi, apa yang anda fikirkan pertama kali ?. Tentu yang terbayang adalah objek wisata pelabuan ratu bukan??. Ya memang sudah sejak lama sukabumi oleh masyakarat luar dikenal pariwisata pantai pelabuan ratunya, padahal sebetulnya sukabumi masih banyak menyimpan objek wisata yang gak kalah dengan pantai pelabuan ratu misalnya ujung genteng. Selain itu untuk makan khas atau oleh-oleh dari sukabumi yang bernama mochi juga laris dan selalu menjadi ajang berburu bagi wisatawan ketika musim lebaran atau liburan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai salah dua spot yang ada di sukabumi untuk melihat gunung gede dengan cara yang epic, dan dua destinasi itu antarala lain adalah karang numpang dan gunung sunda.

Dua lokasi ini sebenarnya jaraknya berdekatan, namun walau begitu kedua lokasi ini menawarkan sensasi yang berbeda dari mulai cara untuk mencapainya hingga ketika berada di lokasi. Gunung sunda adaka gunung yang memiliki ketinggian sekitar 700 mdl yang berlokasi di daerah mangkalaya cisaat, dan hanya berjarak beberapa kilometer dari akses jalur lingkar selatan sukabumi. Cara mengaksesnya pun cukup mudah tidak jauh dari jembatan pertama lingkar selatan , kemudian setelah itu belok kiri tidak jauh hanya sekitar 2 km dari belokan tersebut. Tiket retribusi disana juga cukup murah hanya 4 ribu, sangat worthred dengan view yang akan anda dapatkan sesampai di puncak gunung sunda ini.

awalnya ketika belum di bangun infrastruktur dan dikelola dengan baik oleh warga setempat, gunung sunda hanya dibekali dengan saung-saung kecil tempat untuk beristirahat, namun kini gunung sunda sudah menjadi salah satu destinasi yang epic dan banyak wisatawan lokal dan luar berbondong-bondong mengunjungi tempat ini untuk berburu foto karena banyak angle atau spot-spot yang bisa diambil dan instagramable disini. Semuanya akan terbayar dengan view yang kamu dapatkan nanti walaupun harus menaiki ratusan anak tangga terlebih dahulu.

Nah yang selanjutnya adalah karang numpang. Tempat ini kurang lebih berjarang 8 km dari gunung sunda. Kamu bisa melanjutkan perjalanan dari gunung sunda ke karang numpang melalui jalan yang tadi kamu lalui, namun akses jalan saat ini masih kurang bagus, bila sayang dengan kendaraan anda bisa menggunaan akses lingkar selatan kembali dan mengambil arah ke perempatan mangkalaya yang ada lampu merah pertama kemudian mengambil belok kanan bila dari arah bogor. Setelah itu jalan sekitar 6 km dan tanyakan pada penduduk setempat arah ke karang numpang. Sesampainya di parkiran kamu harus nanjak dulu kurang lebih sekitar 10 menit, dan tara terbayarkan dengan viewnya ang epic.

bolehlah kamu coba, spotnya kalau kamu lagu liburan ke sukabumi.

Jahit seragam kerja

            selamat datang di website kami dan terimakasih telah mengunjungi situs kami. Sebelumnya untuk jahit seragam kerja ini memang banyak sekali instansi – instansi yang menawarkan dan bahkan penjahit keliling pun sudah berani dalam melakukan hal ini tetapi itu masih menjadi kekhawatiran dalam hal kerapiha jahitan sampai kualitas jahitan sebab dalam menjahit seragam kerja itu dibutuhkan kkualitas yang mempuni agar produkk itu tidak cacar dan terus bisa kelihatan rapih, dalam hal ini konveksi toko abi yang menyediakan jasa jahit seragam kerja dan dalam hal ini juga konveksi toko abi fokus karena konveksi toko abi untuk mendapatkan mitra jahit itu tidak semudah yang diperkirakan sebab konveksi toko abi dalam mendapatkan mitra jahit itu harus melewati tahap – tahap seleksi terlebih dahulu sebab dengan dilakukannya tahap seleksi ini akan menghasilkan penjahit – penjahit yang berbakat di dalam bidang jahit seragam kerja dan keahlian dari seseorang itu akan kelihatan sebab itu konveksi toko abi menyeleksi mitra – mitra penjahit.

Dalam hal ini jas almamater konveksi toko abi memang sangat difokuskan sebab dari awal – awal mendapatkan mitra jahit itu perlu dilakukannya penyeleksian dan untuk mendapatkan produk dan jahitan yang rapih serta dapat dilihat kualitasnya itu hanya dapat di lakukan di konveksi toko abi dengan penjahit yang profesional yang sudah lulus dalam penyeleksian.

Jika anda ingin membuat seragam pun bisa dikonveksi toko abi dan itu juga diperuntukan untuk konveksi toko abi selain menyediakan jasa jahit saja, karena dalam hal ini konveksi toko abi juga dapat mengambil andil dan dalam bidang ini konveksi toko abi juga ahli karenanya konveksi toko abi bisa membuat seragam kerja anda dalam kurun waktu 1 – 3 pekan sebab dalam waktu ini sangat standard dan untuk masalah waktu ini bisa anda bicarakan dengan sales konveksi toko abi.

Untuk selanjutnya anda bisa menghubungi Constumer Service Konveksi Toko Abi, :

– 021 7327 969

– 0878 0818 9049

– 0857 1547 0979

Silakan dihubungi, Konveksi Toko Abi buka dari hari Senin s/d Sabtu mulai dari jam 08. 00 – 17. 00 WIB.

Obat Herbal untuk melancar susah Bab

Buang air besar atau yang sering disebut (BAB) yang tidak lancar itu sangat tidak baik bagi kesehatan kita. Bahkan kesalahan pada pencernaan ini dapat mengakibatkan kegemukan dan perut buncit .oleh karena itu jika kita mengalami masalah ini dengan buang air besar yang tidak lancar maka segeralah anda  mengambil tindakan. Dan perlu di ketahuin juga bahwa ada banyak sekali cara yang bisa di tempuh untuk melancarkan buang air besar kita. jual fiforlif tangerang

Ada Banyak sekali obat-obat atau vitamin yang di jual di pasaran sebagai produk pelancar BAB. Namun, belum tentu produk-produk tersebut cocok untuk Anda. ada cara yang paling aman untuk anda yaitu dengan menggunakan obat herbal pelancar bab. Dengan menggunakan bahan yang alami, keamanan cara ini akan lebih terjamin dan tidak perlu Anda cemaskan dengan efek sampingnya. Bahan yang di butuhkan pun mudah di dapat di mana-mana.

Jika Anda ingin memperlancar BAB menggunakan obat herbal pelancar bab, pastikan dulu jenis           obat herbal yang seperti apa yang sekiranya cocok bagi Anda. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca ulasan di bawah ini dengan mengenai obat herbal pelancar BAB yang bisa Anda coba.

Penggunaan Buah Pisang Atau Pun Pepaya

Cara alami paling terkenal untuk memperlancar BAB adalah dengan menggunakan buah pisang atau pepaya.Karena kandungan pada buah sangat bagus dan teksturnya pun juga lembut, kedua obat ini banyak di manfaatkan untuk mengatasi masalah BAB.Tidak perlu susah-susah dalam pemanfaatannya. Anda hanya perlu untuk banyak mengkonsumsi kedua buah tersebut sehingga BAB Anda akan menjadi lancar.

Ramuan Dari Akar Bunga Matahari

Ternyata akar bunga matahari juga memiliki khasiat dalam pengobatan sebagai obat herbal.Akar bunga matahari ini bisa untuk mengatasi masalah BAB yang tidak lancar.Pertama-tama tentu saja Anda harus membersihkan akar bunga matahari sekitar 15 hingga 30 gram.Kemudian Anda tinggal merebus akar bunga tersebut .Dalam perebusan akar di masukkan bersama dengan air dan tidak perlu menunggunya mendidih terlebih dahulu.Selanjutnya, silahkan Anda tunggu air rebusan mendidih dan tinggal tersisa sedikit. Air ini nantilah yang akan Anda minum. Kalau biasanya ramuan di minum setelah dingin, berbeda dari ini dan silahkan Anda meminumnya selagi air masih hangat secara rutin setiap hari.

Ramuan Daun Jambu Biji Muda

Yang terakhir untuk memperlancar buang air besar,Anda bisa menggunakan daun jambu sebagai ramuan dan obat herbal.Dalam penerapannya daun jambu ini di campur dengan kulit batang pulosari.Itu pun tidak banyak.Hanya cukup tiga lembar daun biji jambu muda dan setengah jari kulit batang pulosari yang di campur kembali dengan 3 butir adas.Cara pembuatannya, semua bahan tinggal di rebus dan di biarkan hingga airnya hanya tinggal satu gelas.Sesudahnya Anda bisa meminumnya setelah dingin dan secara rutin.

Untuk lebih mudah dalam mengatasi kesulitan BAB anda bisa menggunakan obat herbal pelancar babyang ada di toko obat kami. Harga terjangkau kualitas terjamin yang tentunya membantu Anda dalam mengatasi masalah BAB dalam waktu lebih cepat. Dapatkan tubuh sehat kembali dengan mengonsumsi obat herbal pelancar babdi toko online kami!

 

Konveksi Kaos Polo Untuk Gathering di Jakarta

Cari Konveksi Kaos Polo Untuk Gathering di Jakarta ? Ke Konveksi Toko Abi Saja

Gathering biasa digunakan oleh Perusahaan, Instansi, Organisasi, maupun komunitas sebagai kegiatan yang dilakukan bersama dengan tema tertentu yang bertujuan untuk membuat suasana nyaman dan memupuk kebersamaan dan kekompakan antar setiap anggota, karyawan, bahkan pemilik dari sebuah Perusahaan. Dengan mengadakan gathering maka suasana kekeluargaan akan muncul dan dapat meminimalisir hal –hal yang tidak diinginkan seperti gesekan antar anggota atau pegawai karena kurangnya rasa kebersamaan atau kurangnya rasa kekeluargaan. Untuk acara gathering akan lebih berkesan jika setiap anggota atau peserta gathering dibuatkan baju misalnya kaos polo.  Jika Perusahaan anda atau Organisasi anda berada di Jakarta  ada konveksi kaos polo untuk gathering di Jakarta yang dapat anda lirik, namanya Konveksi Toko Abi

Konveksi Toko Abi dapat menjadi partner setia dalam kebutuhan berbagai kegiatan anda dan Perusahaan/Organisasi anda. Anda tidak perlu khawatir saat anda memesan dalam partai besar, tentunya Konveksi Toko Abi akan menyediakan diskon untuk anda. Untuk kualitas kain atau jahitan, silahkan datang ke Konveksi Toko Abi untuk membuktikan bahwa kualitas yang Konveksi Toko Abi memang jempolan dan layak untuk dijadikan partner. Konveksi Toko Abi tidak hanya menerima partai besar saja tapi juga menerima pesanan partai kecil sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Gathering memang cara yang baik untuk menyegarkan pikiran bersama dengan anggota dan pegawai disuatu perusahaan / organisasi yang anda pimpin. Dengan menggunakan baju seperti kaos polo untuk gathering, saat ada peserta gathering yang terpisah dari rombongan, karena terlalu terkesan dengan lingkungan alam disekitar tempat gathering diadakan, maka dapat dengan mudah ditemukan karena baju yang digunakan sesuai dengan peserta gathering kecuali jika ada hal –hal lain yang diluar kebiasaan. Jangan lupa jika mencari konveksi kaos polo untuk gathering di Jakarta silahkan berkunjung ke Konveksi Toko Abi. Pengiriman setelah pembuatan telah selesai akan dikirim langsung ke tujuan atau tempat yang anda inginkan, jika memang menghendaki untuk dikirim. Konveksi Toko Abi siap menjadi partner anda dalam memenuhi kebutuhan baju dan seragam.

Logika Tiga Tulisan Ala Penerjemah Inggris Indonesia

Logika Tiga Tulisan Ala Penerjemah Inggris Ilustrasi

Sebelumnya sih sudah pernah membuat juga soal dunia tulis-menulis berdasarkan jumlah publikasi harian. Nah ini juga tulisan lain suka-suka soal menulis dalam penerjemah Inggris Indonesia. Dalam tulisan yang pernah dibuat sebelumnya itu membahas kalau tiga tulisan yang pendek dibaca kurang dari tiga menit atau satu menit cocok ditampilkan dalam dalam bentuk harian.

Logika ini masuk dengan alur tiga tulisan per hari dengan intensitas tulisan pendek. Penerjemah bahasa berani mengambil kesimpulan ini karena logika tulisan ini disamakan dengan koran atau surat kabar. Rata-rata surat kabar juga memiliki ketentuan jumlah tulisan, mana tulisan yang pendek mana tulisan yang panjang.

Berdasarkan situs surat kabar yang wajib menampilkan tulisan dalam satu hari, rata-rata mereka juga pendek-pendek tulisannya. Bahkan ada yang cuma seratus kata saja dalam satu tulisan dalam bahasa Indonesia. Cuma kelebihan mereka informasinya. Informasi yang disampaikan adalah informasi tulisan terkini yang ada pada saat itu.

Tulisan Ala Penerjemah Bahasa

Beda dengan artikel atau tulisan bebas seperti tulisan dari tukang penerjemah Inggris Indonesia ini. Artikel bebas sebisa mungkin tulisannya bisa bertahan lama atas informasi yang disampaikan. Jadi sifat tulisan seperti tulisan penerjemah bahasa ini bukan bersifat sementara.

Ilustrasi Logika Tiga Tulisan Ala Penerjemah Inggris
Ilustrasi Logika Tiga Tulisan Ala Penerjemah Inggris

Selain bukan bersifat sementara, sebuah artikel atau tulisan bebas juga memiliki metode penulisan. Sama halnya dalam teori pemberitaan yang setahu penerjemah bahas ini menggunakan enam jenis pertanyaan, apa, siapa, mengapa, dimana, kapan, dan bagaimana.

Tulisan Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Juga Begitu

Iya menggunakan prinsip penulisan di atas, tapi dengan syarat tulisannya harus panjang. Nah bisa saja kalau tulisan penerjemah Inggris Indonesia ini disampaikan dalam tulisan pendek. Cuma sayangnya dalam tulisan pendek yang berjudul logika tulisan ala penerjemah bahasa Inggris ke Indonesia ini mesti diketik dalam tempo yang cepat. Sesuai ide yang keluar langsung dalam pikiran penerjemah bahasa lalu langsung disalurkan ke dalam papan ketik.

Kalau menggunakan prinsip enam pertanyaan itu, akan lama proses penyuntingan ulang. Padahal logika tulisan dari penerjemah Inggris ke Indonesia ini hanya tulisan suka-suka. Jikalau logika tiga tulisan ini disampaikan, bisa panjang. Intinya sih tiga tulisan ala penerjemah Inggris ke bahasa Indonesia ini bisa diterima akal dengan analogi surat kabar yang dijelaskan di atas.

Kirim Dong Nasi Goreng yang Dibuat Dengan Bahasa Inggris

Kirim Dong Nasi Goreng yang Dibuat Dengan Bahasa Inggris Ilustrasi

Tulisan ini dibuat sambil hidung ini mencium bau gorengan yang datang dari lantai bawah. Kalau boleh tebak-tebakan, kemungkinan yang digoreng itu adalah ikan goreng. Ikan goreng yang sudah lama dibekukan karena lama dalam perjalanan dari kapal lalu masuk pasar. Setelah tiba di dapur pembeli, jadinya ikan goreng itu baunya jadi kombinasi antara es beku yang yang dipanaskan dengan ikan goreng.

Ini kok bahas ikan goreng tapi judulnya nasi goreng dalam bahasa Inggris yach? Ini sih akal-akalan yang nulis saja dan harapan juga sih. Berhubung pagi ini belum keluar cari sarapan pagi, semoga saja yang masak nasi goreng eh masak ikan goreng di bawah ini mendapat hidayah mengirimkan ikan goreng ke atas. Ach, itu sih khayalan pagi-pagi, pagi-pagi kok sudah berimajinasi ngawur.

Membuat Nasi Goreng dan Ikan Goreng Enak Dimakan

Kebayang dong kalau ada yang membuat nasi goreng lalu dikirim ke lantai dua dalam kondisi hangat. Enak sekali tuh. Lalu ditambah ikan goreng dengan saus tiram, wah enak sekali. Wah ini mengkhayal cara membuat nasi goreng yang enak dimakan sudah kejauhan. Lah habis yang mau disampaikan dalam bentuk teks ini bingung apa lagi.

Bau ikan goreng yang baru saja lima menit tadi dibakar sudah sedikit berkurang, tapi masih tetap tercium. Dugaan ada yang membuat nasi goreng di bawah tidak ada, masih harapan saja. Cuma bunyi gorengan masih terdengar jelas. Bicara soal nasi goreng dan ikan goreng, dua gorengan ini cara membuatnya sama-sama dengan minyak goreng atau ada yang bilang juga minyak sayur.

Ilustrasi Kirim Dong Nasi Goreng yang Dibuat Dengan Bahasa Inggris
Ilustrasi Kirim Dong Nasi Goreng yang Dibuat Dengan Bahasa Inggris

Mungkin satu tahun lalu suka sekali makan dan beli jajanan gorengan yang ada banyak tersedia di pinggir jalan. Karena saking seringnya makan pisang goreng, tahu goreng, ubi goreng dsb. akhirnya kerongkongan ini gatal karena banyak makan gorengan. Jadilah semenjak itu berjanji mengurangi dan kalau bisa menghindar dari makanan yang digoreng demi kedamaian tenggorokan. Termasuk ikan goreng dan nasi goreng. Cuma kalau dikasih nasi goreng gratisan, kenapa tidak?

Soalnya juga, nasi goreng dan ikan goreng yang dibuat dengan tangan sendiri dan di dapur sendiri minyak gorengnya masih bisa ditiriskan. Wah pembahasan nasi goreng dan ikan goreng sudah mau habis. Cuma di bawah masih lanjut masak gorengan. Entah masak apa lagi, yang pasti bukan membuat nasi goreng, soalnya beda suara wajan atau kuali dalam penggorengannya. Berhubung di atas pakai bahasa Inggris, dalam bahasa Inggris sendiri, nasi goreng itu adalah fried rice dan ikan goreng adalah fried fish. Kata fried dalam bahasa Indonesia artinya adalah digoreng. Jadi ikan yang digoreng dan nasi yang digoreng.

Soalnya juga, nasi goreng dan ikan goreng yang dibuat dengan tangan sendiri dan di dapur sendiri minyak gorengnya masih bisa ditiriskan. Wah pembahasan nasi goreng dan ikan goreng sudah mau habis. Cuma di bawah masih lanjut masak gorengan. Entah masak apa lagi, yang pasti bukan membuat nasi goreng, soalnya beda suara wajan atau kuali dalam penggorengannya.

Kenalan Dulu Ah Di Journey Mankc

Kenalan Dulu Ah Di Journey Mankc Ilustrasi

Bolehkan kenalan? Mosok gak boleh kenalan. Biar proses perjalanan menjadi enak, kenalan dulu. Nah ingin kenalan di blog Journey Mankc dalam edisi perdana ini. Kalau sudah berjalan, kadang lupa kenalan, kenalan dulu biar seru. Proses kenalan ini langsung dibuat dengan jemari yang terus berusaha merangkai kata hingga batas tertentu.

Sebenarnya bingung saja mau membuat tulisan apa. Jadinya enakan buat tulisan kenalan biar mantap dan seru. Setelah ini sudah dapat mau bikin ide tulisan apa. Tadi barusan sudah mencoba mau melakukan pemutaran kata-kata, cuma yah kenapa hati ini kurang enak kalau dibuat kata-kata yang memutar.

Tapi…

Waktu menulis proses kenalan di Journey Mankc ini kok perasaan kata-katanya juga memutar. Tapi tak apalah, toh ini juga namanya proses kenalan, yang penting ada kata-kata yang ingin disampaikan.

Emang Arti Journey Mankc Apa Ya?

Kalau kata Journey sendiri kemungkinan besar itu adalah bahasa Inggris. Versi terjemahan bahasa Indonesia adalah perjalanan. Nah yang jadi pertanyaan, kata Mankc itu entah apa artinya. Belum buka kamus bahasa Inggris sih, namun sepertinya tidak ada dalam kamus bahasa Inggris kata Mankc. Dugaan kesimpulan ini berani diambil, sebabnya kata Mankc itu ada tiga huruf konsonan. Sedangkan dalam bahasa Inggris tiga huruf konsonan yang saling berdekatan, sangat jarang terjadi.

Kenalan Dulu Ah Di Journey Mankc Ilustrasi
Kenalan Dulu Ah Di Journey Mankc Ilustrasi

Beda dengan beberapa bahasa lain, bahasa Jerman misalnya. Seingat pelajaran waktu di sekolah menengah atas dulu, bahas Jerman doyan sekali menggunakan huruf konsonan yang saling berdempetan. Lain halnya dengan bahasa Indonesia, yang sangat jarang sekali menampilkan konsonan yang saling berdekatan. Mungkin ada dalam bahasa Indonesia tiga konsonan yang saling berdekatan, cuma entah apa kata-katanya.

Lalu Apa Dong Arti Mankc?

Lah ini judulnya mau kenalan, kok sok-sokan membahas arti Mankc? Lah itu di atas sudah dibilang, bingun mau isi apaan dalam tulisan perkenalan ini. Jadinya yah itu, pembahasannya tidak jauh-jauh dari bahasa. Padahal tahu ilmu bahasa baru seupil, tapi sudah berani-berani bahasa arti kata.

Kemungkinan besar dan kuat dugaan, kata Mankc itu adalah nama orang. Entah siapa orangnya yang pasti itu mungkin nama orang. Kalaupun bukan nama orang, artinya itu mungkin diambil dari bahasa lain, entah bahasa apa. Cuma kerennya, kalau diserap ke dalam bahasa Indonesia, Mankc bisa dijadikan sebagai Mang Kece atau Penjual Keren.

4 alasan kenapa beternak lintah keuntungannya besar

Lintah merupakan salah satu hewan penghisap darah yang mudah kita temui, hewan ini sering kali dianggap masyarakat sebagai parasit saja karena kebiasaannya yang sering menghisap darah hewan ternak warga. Namun tahukah anda, bahwa hewan yang terlihat menjijikan ini ternyata mempunyai manfaat untuk kesehatan, sehingga dijaman modern seperti ini lintah sering kali di perlukan untuk kepentingan medis. Salah satunya untuk operasi saraf kecil yang memanfaatkan kandungan lintah yang dinamakan zat hirudin.

Karena semua sudah mengetahui mengenai kegunaan minyak lintah maupun lintahnya yang bermanfaat, maka tidak mengherankan bahwa hewan yang satu ini sekarang sudah mulai dibudidayakan. Selain kegunaannya yang sangat banyak ternyata beternak lintah dapat menghasilkan keuntungan yang besar jika dibandingkan dengan beternak hewan lain. Dan berikut beberapa alasan kenapa beternak lintah bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

1. Modal kecil

Tidak seperti beternak sapi ataupun beternak ayam yang membutuhkan modal besar, beternak lintah tidak membutuhkan modal yang besar. Bayangkan saja ukuran lintah yang begitu kecil jadi untuk beternak ribuan ekor lintah kita tidak memerlukan tempat yang besar, 1 meter persegi dapat diisi dengan 1000 ekor lintah. Selain itu harga satu induk ekor lintah juga harganya tidak begitu mahal, 1 ekor induk lintah seukuran jari orang dewasa harganya hanya 7 ribu rupiah saja.

2. Pakananya sedikit

Inilah yang menjadi kelebihan dalam beternak lintah, yaitu tidak membutuhkan jumlah pakan yang besar layaknya beternak ayam ataupun bebek. Bayangkan saja bahwa lintah dapat bertahan hidup tanpa makan sampai 6 bulan, namun selama beternak kita harus memberinya pakan setidaknya 2 Minggu sekali. Jumlah pemberian pakannya pun hanya sedikit saja, yaitu 2 kg ikan/belut segar untuk 2000 eko lintah. Dengan begitu tentunya modal yang dibutuhkan selam proses beternak hanyalah kecil, inilah yang menjadi alasan kenapa beternak lintah dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

3. Perkembangannya cepat

Lintah merupakan jenis hewan hermafrodit yang dapat berkembang biak dengan cepat, apabila sudah mencapai umur yang matang dia akan bertelur dan menetaskan anaknya. 1 ekor induk lintah dapat menetaskan anak sekitar 12-15 ekor. Coba hitung apabila kita mempunyai 1000 ekor induk lintah, tentunya anakan yang dihasilkannya sangatlah banyak. Maka dari itu banyak peternak lintah yang mendapatkan keuntungan besar dari anak yang dihasilkannya tersebut, 1 ekor anak lintah sebesar batang korek api saja dijual dengan harga 3 ribu – 4 ribu rupiah, bayangkan jika kita mempunyai 10.000 ekor anak lintah.

4. Mudah diternak

Lintah merupakan hewan yang mudah diternak, banyak peternak yang menyebut hewan yang satu ini sulit mati, pasalnya dia mampu bertahan hidup meski dalam keadaan suhu air yang berubah ubah, selain itu dia juga mampu bertahan hidup tanpa makan sama sekali sampai berbulan bulan. Berbeda dengan beternak ayam yang mempunyai resiko kematian tinggi karena berbagai virus yang menyerangnya. Maka dari itu jika beternak lintah peluang keberhasilannya cukup besar, karena lintah dapat bertahan hidup dalam kondisi apapun.

Tahukah anda bahwa kebutuhan lintah untuk keperluan medis ataupun untuk keperluan industri semakin meningkat, sedangkan peternak lintah diIndonsia hanya ada beberapa saja. Untuk itu peluang usaha beternak lintah bisa dikatakan sebagai peluang yang menjanjikan.

4 Cara Mempertahankan Cinta

Putus cinta itu menyakitkan, mungkin ga ada orang yang mau mengalaminya, hmm… lalu bagaimana agar kita tidak mengalaminya?, ada cara-cara efektif yang dapat kita lakukan…ok tanpa basa-basi lagi , saya ada sedikit tips yang dapat mengurangi resiko putus cinta saat pacaran…tapi hal ini hanya dapat mengurangi bukan tak mungkin hal itu terjadi juga…

onetrend.info

1.Jujur lah kepada dia

Jangan ada yang kamu simpan dan jangan ada yang kamu ada-adain, contohnya kamu mengarang cerita bahwa kamu kerja di luar negeri padahal kamu pengangguran (hmm…awalnya sih nyaman, tapi lihat ntar…), kejujuran yang menyakitkan lebih indah daripada suatu kebohongan yang menyenangkan karena kelak akan berbalik menyedihkan.

2.Saling pengertian

Saling mengerti satu sama lain akan membuat kita merasa nyaman dan tidak ada rasa cemuburu dan posesif…saling pengertian akan membuahkan rasa saling percaya dalam hubungan tersebut. Sehingga kita lebih rileks dalam menjalankan hubungan kita tersebut…

3.“Keep the communication”, tetap jaga komunikasi

Tidak terlalu sering teleponan ga papa, asal saat kamu menghubungi dia, kamu focus dengan pembicaraan kamu dan membuat dia senang dan bahagia berbicara dengan kamu di telepon itu…kuntitas tidak terlalu penting, yang terpenting adalah kualitas…so usahakan ga pernah ada pembicaraan yang bersifat boring dan menyinggung perasaannya.

4.Rubah lah suatu yang ada pada diri kamu

jika dia tidak menyukainya rubah suatu yang ada didirimu dan pertahankan keistimewaan kamu yang membuat dia suka, kalau saya boleh sedikit berpendapat,,,ikuti permintaan pacar kamu apabila dia meminta perubahan dari diri kamu, karena saya yakin hal itu pasti menjadi suatu kebaikan yang kelak akan kamu rasakan untuk diri kamu sendiri dan untuk hubungan kamu, jangan malu untuk tampil sempurna dan jangan malu untuk tampil menarik,,,

Empat tips di atas adalah langkah-langkah sederhana yang dapat kamu lakukan agar hubungan kamu makin romantis dan terhindar dari sebuah kata yang sangat menyakitkan yaitu “putus”…So pertahankan cinta kamu bila kamu merasa dialah yang terbaik, jangan pernah menyia-nyiakan cinta, karena kelak kamu akan merasakan penyesalannya bila ia t’lah tiada…Semoga posting kali ini bermanfaat

Sumber: hipwee.com

4 tips sukses banjir order dari bisnis online

4 tips sukses banjir order dari bisnis online

4 tips sukses dulang untung dari bisnis online – Seperti yang kita ketahui bahwa online shop ketika ini telah sangat semakin banyak dan dapat ditemui di mana saja. Apalagi online shop yang satu dengan yang lainnya memasarkan barang dengan kualitas yang beda-beda tipis. Tentunya eksistensi online shop menyerahkan warna tersendiri dalam pasar di Indonesia.

Dengan adanya kenyataan ini, pasti Anda merasa cemas dan bingung, bukan? Terlebih andai Anda barangkali baru mempunyai bisnis online yang baru saja dirintis. Berikut ini ialah sejumlah tips yang dapat membantu kita untuk membuat untung dari bisnis online. Apa sajakah itu?

4 tips sukses banjir order dari bisnis online
4 tips sukses banjir order dari bisnis online

1. Menggunakan Jasa Endorse atau Iklan

Endorse atau iklan merupakan teknik kesatu yang dapat membantu online shop kita dalam mencetak angka penjualan, bahkan bisa naik dari sebelumnya. Jika produk TV mungkin dapat memanfaatkan promosi atau iklan komersial, di online shop Anda dapat memanfaatkan artis atau model atau orang-orang yang memakai produk kita lalu menyerahkan review-nya.

Dengan begitu, orang bakal semakin mengenal online shop Anda dan anda akan banjir order dari bisnis online

2. Fokus pada Produk yang Dijual

Fokuslah pada produk yang kita jual lewat online shop. Berbeda dengan toserba atau supermarket yang dapat menjual seluruh barang, online shop kita akan dikenang karena ciri khasnya yang digemari para konsumen. Karena itu, berusahalah meluangkan barang yang dipasarkan ke segmen tertentu.

Misalnya, segmen yang kita sasar ialah wanita. Juallah dagangan yang terdapat hubungannya dengan perempuan seperti kosmetik.

3. Berikan Diskon guna Menarik Pembeli

Potongan harga atau diskon jadi teknik untuk unik perhatian. Sama saja laksana penjualan secara langsung, bisnis online pun memerlukan trik untuk dapat menjual barang lebih dari target dan pun mempromosikan dengan teknik yang berbeda.

Anda dapat memanfaatkan kerja sama pun dengan kurir atau jasa pengiriman dengan menyerahkan diskon dan lainnya. Terkadang hal laksana ini sangat diperlukan para pembeli dan pastinya menghasilkan urusan yang bertolak belakang dan membawa usaha kita semakin baik dan besar.

4. Evaluasi Produk sebagai Pertimbangan guna Perbaikan

Evaluasi Produk merupakan teknik selanjutnya untuk membawa online shop kita semakin besar. Evaluasi sangat urgen untuk menyaksikan apakah saingan kita lebih baik, apakah toko kita sudah lumayan baik, atau malah tidak digemari karena harganya yang mahal.

Anda juga dapat melakukan penilaian dengan menyaksikan penjualan, apakah grafiknya bagus atau tidak. Hal laksana ini dibutuhkan jika Anda hendak melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dan membawa toko kita menjadi lebih besar. Terutama online shop, kita tidak pernah tahu apa yang toko beda lakukan. Intinya, mereka sukses menarik perhatian dan penjualan tinggi.