Menjadi Orang Tua yang Menakjubkan

Menjadi Orang Tua yang Menakjubkan

Tidak peduli apa kehidupan luar biasa Anda saat ini atau akan menjadi nanti Anda akan menghadapi anak-anak. Meskipun Anda mungkin memutuskan untuk tidak memiliki anak sendiri, saya yakin Anda telah bertemu dengan anak-anak dan berpikir untuk diri sendiri, bagaimana hal itu bisa terjadi.

Saya bertemu dengan seorang wanita yang membuat saya tersenyum ketika dia mengatakan kepada saya, “Patrick, saya mencintai anak-anak, saya tidak bisa makan satu orang”

 

Banyak orang tua yang saya temui telah membuat kesalahan terbesar dalam hidup mereka dengan menempatkan lebih penting pada pengejaran uang daripada pada anak-anak mereka. Orang tua bekerja berjam-jam dan anak-anak menderita. Jangan pernah menaruh uang sebelum anak atau pasangan Anda, bukan jika Anda menginginkan hubungan yang penuh cinta dan kehidupan yang menakjubkan.

 

Beberapa orang bertanya bagaimana seni bercinta dapat membuat seorang anak yang berubah menjadi monster seperti itu. Nah, daripada Anda harus pergi keluar dan membeli buku tentang pengasuhan, saya telah menyertakan cara menjadi orangtua yang luar biasa di sini untuk Anda.

 

Jika saat ini Anda berjuang untuk mencari tahu cara mencintai dan membimbing anak-anak Anda, maka bab ini akan memberi Anda jawaban. Sementara Anda menyerap ini, saya mungkin menghancurkan beberapa mitos tentang mengasuh anak di sepanjang jalan. Jadi, baca saja prinsipnya dan kemudian Anda akan mengerti ketika anak-anak menjadi benar-benar tersesat, kita dapat menyelamatkan mereka.

 

Setiap hari saya menghadiri kantor saya, saya bertemu muka dengan orang tua. 90% dari waktu itu akan menjadi ibu. Dia akan menjelaskan kepada saya dengan sangat rinci apa yang dia pikir (tebakan) salah dengan anaknya. Kemudian akan bertanya kepada saya apakah saya ingin berbicara dengan anak itu untuk melihat apakah saya dapat memperbaiki “itu”. Dia kemudian berjalan keluar dan membawa anak itu untuk duduk di kantor saya ketika dia pergi keluar dan menunggu.

 

Harapannya tentu saja adalah bahwa anak yang baru saja masuk tidak akan menjadi anak yang sama ketika berjalan keluar lagi. Entah bagaimana saya akan “memperbaiki” anak ini, karena jelas itu rusak. Setidaknya itulah yang dikatakan para ibu kepada saya, dan saya memiliki sekitar dua puluh menit untuk mencapai hal ini.

 

Jadi hal pertama yang saya lakukan adalah mengingat semua pelatihan saya selama bertahun-tahun dan kemudian pria Meksiko kecil bernama Cesar Millan (anjing pembisik). Anda tidak dapat membayangkan pelatih anjing televisi terkenal ini melatih anjingnya dan bukan pemiliknya, bukan? Nah di kantor saya ketika datang ke pelatihan anak-anak, itu melibatkan orang tua jauh lebih banyak daripada anak. Sama seperti teman saya Cesar, dia tahu bahwa anjing telah dilatih untuk berperilaku dengan cara tertentu dan dia perlu melatih kembali pemilik anjing. Saya perlu melatih kembali orang tua serta anak. Itu seharusnya tidak mengejutkan sama sekali. Tidak banyak orang tua yang pernah mengikuti program pelatihan tentang cara membesarkan anak.

 

Dalam contoh-contoh berikut ini saya berbicara tentang anak-anak dari usia 8 tahun ke atas. Dengan yang muda mulai dari 8 hingga 15 saya masih bisa lolos dengan kisah tepercaya tentang membangun bank. Di sinilah saya memberi tahu anak-anak bahwa tidak peduli apa yang mereka inginkan dalam hidup, apakah itu sekarang, di akhir pekan atau tahun depan, satu-satunya cara orang tua akan mengatakan ya adalah jika mereka telah membangun mata uang bankable yang cukup bagus untuk mendapatkan ya.

Distributor Vimax Indonesia

 

Tinggalkan komentar