Kolagen Terbaik Untuk menghilangka Bekas Jerawat

 

Bekas luka jerawat tidak hanya menyebalkan tapi bisa jadi cukup percaya diri pembunuh. Penampilan sempurna, dan kulit sempurna adalah sesuatu yang ingin kita capai. Saat ini tidak hanya mencegah jerawat tapi juga mencegah jaringan parut. Dalam kebanyakan kasus, ini hampir tidak mungkin. Hampir terasa paling buruk melihat jerawat raksasa itu hilang tapi telah meninggalkan residunya.

Tidak ada berapa kali Anda mencuci muka dengan pembersih Anda yang akan membantu menyingkirkan bekas luka tersebut. Anda mungkin mencoba menghindari cermin, tapi itu tidak menghentikan orang menjadi penasaran dan menatap noda-noda ini. Dalam kebanyakan kasus, ini hampir tidak mungkin. Namun, saya senang untuk mengatakan bahwa ada banyak cara untuk mengurangi jika tidak benar-benar menyingkirkan bekas luka. Anda bisa menggunakan kolagen untuk bekas jerawat.

Ada banyak metode tapi semuanya tergantung pada tingkat dan kedalaman jaringan parut. Anda bisa menggunakan suntikan kolagen untuk mengangkat kulit kembali ke permukaan yang sesuai. Ada beberapa jaringan parut seperti Keloid, di mana kolagen benar-benar tidak mungkin. Ada banyak jenis perawatan bekas luka seperti kulit kimia, dermabrasi atau pelepasan laser.

Kolagen untuk bekas jerawat berfungsi mengangkat jaringan dengan menyuntikkan kolagen. Hal ini mengurangi munculnya bekas luka secara signifikan. Sayangnya solusi ini membutuhkan perawatan. Anda harus disuntikkan ulang setiap tahun. Jenis perawatan bekas jerawat ini berkisar antara $ 99 – $ 250 per putaran injeksi.

Ada bekas luka lain dimana kolagen tidak bekerja. Bekas luka dalam tidak bekerja dengan suntikan kolagen. Jika Anda tidak yakin tentang jenis bekas luka dan perawatannya, Anda harus mulai dengan pengobatan di rumah alami. Dengan cara ini Anda menjaga perawatannya sangat murah jika Anda tidak memiliki budget. Anda kemudian dapat secara bertahap memutuskan apakah Anda ingin menggunakan kolagen untuk bekas jerawat.

Sungguh menjengkelkan bila bekas jerawat tak kunjung pergi dari permukaan wajah, penampilan serasa kurang menarik karena noda hitam yang ditinggalkan oleh sang jerawat sungguh mengganggu. Kami pikir laki laki dan wanita memiliki rasa jengkel yang sama akibat titik hitam sang jerawat yang membandul di kulit wajah.

Tinggalkan komentar