Kenapa tuyul tidak bisa mencuri uang di bank

Kenapa uang dibank tidak pernah hilang dicuri tuyul? Mungkin kalimat tersebut pernah terlintas dibenak anda, mengingat uang dibank yang jumlahnya milyaran namun kenapa tidak pernah hilang dicuri oleh tuyul yang notabenya merupakan makhluk gaib yang kerjaannya mencuri uang.

Bagi yang kurang percaya akan dunia gaib keberadaan tuyul pasti hanya dianggap sebagai dongeng belaka, namun bagi yang sudah melihat atau bahkan mengalami uangnya hilang secara misterius tentu percaya mengenai hal gaib tersebut. Dan jika disuruh menjelaskan mungkin yang bisa memberikan penjelasan secara mendetail mengenai tuyul adalah paranormal, akan tetapi jika disuruh memberikan informasi mungkin siapa saja bisa karena banyak sekali informasi mengenai hal tersebut.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber yang terpercaya bahwa tuyul merupakan makhluk gaib dengan ciri tubuhnya seperti anak kecil berkepala pelontos. Dan menurut informasinya tuyul dapat menembus dinding dinding tembok ataupun pintu pintu rumah yang terkunci. Namun kenapa tuyul tidak bisa mencuri uang dibank padahal dia bisa menembus tembok? Untuk itu artikel ini saya buat dan tentunya diambil dari informasi yang terpercaya.

3 alasan kenapa tuyul tidak bisa mencuri uang dibank

1. Tuyul hanya bisa mencuri uang yang tahu pemiliknya

Alasan pertama kenapa tuyul tidak dapat mencuri uang dibank karena uang dibank merupakan uang milik banyak orang, dan tidak diketahui secara pasti siapa saja pemiliknya. Karena tuyul hanya akan mencuri uang sesuai perintah majikannya pada salah satu korban yang sudah diketahui siapa pemiliknya.

2. Tuyul tidak bisa mencuri uang yang diikat

Alasan kedua tuyul tidak dapat mencuri uang dibank adalah karena semua uang dibank sudah diikat, dijepit, ataupun dikareti. Menurut informasinya tuyul tidak dapat mencuri uang yang diikat, dijepit ataupun dikareti, karena dia hanya bisa mencuri uang lembaran sedangkan uang yang diikat pasti jumlahnya banyak.

3. Tuyul tidak dapat menembus logam

Alasan kenapa tuyul tidak dapat mencuri uang dibank karena rata rata uang yang ada dibank disimpan pada brangkas yang terbuat dari logam, entah itu baja ataupun besi. Inilah kenapa tuyul tidak bisa mencuri uang dibank ataupun diATM, pasalnya uang yang ada diBank maupun diATM posisinya dijepit dan disimpan dalam brangkas yang terbuat dari logam.

Itulah alasan kenapa uang dibank selalu aman dari mkhluk gaib tersebut. Percaya atau tidak percaya namun kenyataanya seperti itu. Cukup sekian semoga informasi diatas bisa menambah wawasan pengetahuan yang bermanfaat bagi semua.

Tinggalkan komentar