Kamus Anda untuk Karpet Masjid dan Lantai

Kamus Anda untuk Karpet Masjid dan Lantai – Anda pasti sudah berselancar di web untuk mencari artikel yang terkait dengan pemasangan serta harga karpet masjid, karpet rumah, karpet kantor dan karpet lainnya. Karena banyak dari kita ingin menghemat uang dengan memasang karpet itu sendiri dan bukannya menyewa seorang profesional dan membayar sejumlah uang yang dapat kita hemat dengan mudah jika kita melakukannya. oleh diri kita.

Kamus Anda untuk Karpet Masjid dan Lantai

Tapi saat membaca salah satu artikel itu, Anda mungkin menghadapi beberapa terminologi yang mungkin membingungkan Anda dan Anda sama sekali tidak tahu apa arti sebenarnya. Dan jika Anda tidak tahu sesuatu berarti Anda tidak akan bisa memasang karpet secara efektif. Jadi pada artikel ini kami akan menjelaskan beberapa terminologi bahwa artikel tersebut dan maknanya pada umumnya tidak diketahui oleh rata-rata orang yang bersedia memasang karpet sendiri. Berikut adalah daftar terminologi dengan maknanya:

Karpet Axminster: Jenis karpet yang menonjol karena beragam warna dan coraknya.

Karpet Berber: Salah satu karpet tradisional dan gaya otentik berdasarkan tradisi Afrika Utara. Gaya yang tercetak pada karpet ini unik karena warna dan pola putihnya yang banyak dari lingkaran kecil yang terbuat dari anyaman benang yang dilingkarkan kencang.

Sudut Trim: Pemangkasan yang dilakukan di mana kedua dinding dan lantai saling bertemu.

Drum Sander: Mereka adalah sander lantai yang berukuran besar seperti mesin pemotong rumput yang digunakan di lantai kayu.

Edge Sander: Perangkat yang digunakan secara manual digunakan untuk mengapung di tikungan jika dilewatkan oleh sander drum.

Fiberboard: Ini adalah istilah umum yang mengacu pada bahan lembaran.

Kelim (atau Kilim): Ini adalah salah satu jenis lari yang sering reversibel, datar dan terbuat dari anyaman.

Putaran Kuartal: Ini pada dasarnya adalah cetakan kecil berukuran seperempat lingkaran dan umumnya digunakan seperti bentuk sepatu dasar.

Rag Rug: sejenis karpet berwarna-warni yang merupakan bagian dari anyaman kerajinan yang terbuat dari potongan-potongan kapas.

Lapisan Sisal: Salah satu jenis permadani yang terbuat dari sisal, yang merupakan bahan dari tanaman alami.

T-Moulding: cetakan khusus yang ada di antara dua area kayu / lantai.

Instalasi dinding-ke-dinding: Ini adalah proses pemasangan karpet saat meregangkan bantalan dan menempelkan potongan kayu ke dinding.

Dan ada banyak lagi terminologi yang akan kita bahas nanti di artikel terperinci lainnya. Berharap agar terminologi ini cukup memadai untuk mengakui bahwa Anda mendorong Anda untuk memasang karpet baru Anda sendiri.

Tinggalkan komentar