Hak Kesejahteraan Anak

Kesejahteraan anak. Apakah ini hak? Hak istimewa? Alat untuk kontrol sosial? Kecenderungannya adalah melihatnya sebagai hak • Melahirkan anak remaja. Siapa yang memiliki hak asuh hukum dan fisik dari bayi yang baru lahir di bawah umur? Sebenarnya tidak ada seorang pun, tetapi keluarga dan kebijakan pemerintah mendukung orang tua kecil secara default. Tempat Bikin Baju Toga Wisuda Anak Tk Di Jakarta

Dukungan keuangan. Apakah tanggung jawab keuangan untuk seorang anak semata-mata urusan pribadi atau tanggung jawab publik? Kedua. Undang-undang federal dan negara bagian mengamanatkan tunjangan anak selain dukungan keuangan anak-anak dari orang tua dan kadang-kadang kakek-nenek. Dalam kontrak orangtua-masyarakat, pemerintah memainkan peran penting dalam mendukung orang tua dalam membesarkan anak-anak dan mencegah penganiayaan. Keintiman yang terlibat dalam hubungan keluarga tidak dapat diberikan oleh negara. Ini tugas keluarga untuk membesarkan anak-anak. Namun, pemerintah negara bagian dan lokal bertanggung jawab untuk menyediakan sekolah dan lingkungan yang aman untuk mendukung childrearing. Mereka dapat memberikan asuransi kesehatan, pemotongan pajak dan tunjangan kesejahteraan juga. Orang tua benar-benar tidak membutuhkan hak yang ditentukan secara khusus.

Mereka memiliki hak prerogatif yang mengalir dari hak anak-anak mereka. Sayangnya, hak prerogatif orang tua dan hak-hak anak tidak cocok dengan masyarakat kontemporer. Sebagai contoh, tempat kerja menawarkan sedikit akomodasi untuk tugas membesarkan anak orang tua, dan, ketika anak-anak ditahan tanpa batas dalam pengasuhan sementara, hak mereka untuk orang tua yang kompeten tidak dipenuhi. Kebijakan publik harus mengakui bahwa anak-anak memiliki hak untuk dirawat oleh orang-orang dengan komitmen yang langgeng untuk, dan kapasitas untuk, menjadi orang tua.

Kebijakan publik juga perlu mengakui bahwa dalam kontrak orangtua-masyarakat, masyarakat harus memastikan bahwa orang tua memiliki akses ke sumber daya yang membesarkan anak yang penting. Perdebatan hak-hak orang tua akan diselesaikan dengan menggesernya dari anak-anak sebagai properti menjadi orang tua sebagai karier. Orangtua adalah sebuah keluarga-orang tua, karier berbasis kontrak dengan hak prerogatif yang berasal dari tanggung jawab untuk mengasuh anak dan untuk mengadvokasi kepentingan anak. Menjadi ibu atau ayah yang penuh kasih dari seorang anak tidak selalu berarti bahwa seseorang memenuhi syarat untuk hukum dan fisik. hak kustodian. Kasih orang tua tidak cukup untuk perkembangan anak yang sehat. Orang yang cacat kecil atau berkembang dapat menjadi ibu atau ayah yang penuh kasih tanpa memiliki hak-hak orang tua. Orang-orang bahkan tetap menjadi ibu atau ayah dari seorang anak setelah hak-hak orang tua telah diakhiri dan orang tua lainnya telah mengambil peran keibuan dan keibuan melalui adopsi atau perawatan kekerabatan. Hak Asasi Ibu Undang-undang setiap negara memberi wanita atau gadis yang mengandung dan mengandung pengakuan otomatis anak sebagai ibu yang sah.

Melahirkan mengikuti hubungan fisik yang terbentuk selama kehamilan. Undang-undang ini mencerminkan bias yang kuat dan kuat dalam mendukung ibu melahirkan, terutama mereka yang merawat dan membentuk ikatan ikatan dengan bayi mereka. Hal ini diperumit oleh ibu pengganti yang bukan ibu genetis tetapi yang memiliki hubungan fisik pranatal dengan bayi baru lahir. Nyatanya jarang menantang genetik / kelahiran ibu kecuali ada keadaan yang mendesak, seperti permintaan Anak yang Membutuhkan Permohonan Layanan Perlindungan sebelum persalinan. Bahkan dalam kasus seperti itu, bayi yang baru lahir dapat ditempatkan di asuh di bawah tahanan negara dengan maksud untuk merehabilitasi ibu genetik / kelahiran. Niat ini biasanya tidak disadari. Situasi serupa terjadi pada anak-anak yang ibunya dipenjara dengan harapan mempertahankan pengasuhan ibu terhadap anak-anak mereka. Sebuah studi tahun 2009 oleh Relawan Amerika mengungkapkan bahwa setelah pembebasan ibu mereka dari penjara, 81% anak-anak mereka tinggal bersama pengasuh mereka dan tidak tinggal bersama ibu mereka.

Perempuan dan anak perempuan yang melahirkan dapat menolak menjadi orang tua dengan pencabutan sukarela hak orangtua mereka melalui Pengakhiran Hak Asasi Orang Tua untuk memungkinkan adopsi. Paradoksnya, pengakuan implisit bahwa anak di bawah umur tidak memiliki penilaian yang diperlukan untuk orang tua tercermin dalam kenyataan bahwa anak di bawah umur membutuhkan wali ad litem untuk mengakhiri hak-hak orang tua mereka dan orang dewasa atau penerima upah institusional untuk menerima Bantuan Sementara untuk Keluarga dengan tunjangan Anak Tanggungan.

Pemecatan Hak Asasi Anak secara paksa dapat dimulai setelah upaya yang wajar untuk membantu orang tua memenuhi kondisi pengembalian telah gagal. Hak-hak orang tua ibu juga dapat diakhiri secara otomatis saat persalinan dalam keadaan seperti pemutusan paksa sebelumnya atau pembunuhan saudara kandung. Di beberapa negara bagian, pihak ketiga seperti orang tua asuh dapat mengajukan petisi untuk penghentian hak-hak orang tua genetika. Hak-hak Para Ayah Tidak seperti bersalin, panduan konstitusional yang substansial telah disediakan untuk negara-negara dalam menentukan ayah. Negara harus memastikan bahwa laki-laki memiliki kesempatan untuk berusaha mendirikan paternitas. Hubungan genetik dan hubungan dengan seorang anak (atau upaya untuk menetapkan satu) diperlukan untuk perlindungan Konstitusional dari klaim paternitas. Untuk mengklaim hak-hak orang tua, laki-laki harus mendaftar dengan pencatatan ayah yang diduga dalam rentang waktu yang berbeda-beda. Agen diminta untuk memberi tahu ayah yang diduga dari rencana adopsi ibu.

Tinggalkan komentar