Cara Membeli Mobil Bekas Kedua Terbaik

Sementara sebagian besar tidak memiliki cukup uang untuk membeli mobil baru, yang digunakan dapat menjadi pilihan yang sangat layak.

Namun, ada hal-hal tertentu yang perlu dipertimbangkan saat membeli mobil bekas. Sementara mobil baru datang dalam kondisi sempurna dan tidak perlu terlalu banyak pengujian, itu sangat berbeda dengan rekan yang lebih tua. Artikel ini akan membantu calon pembeli mobil bekas apa jenis mobil yang mereka butuhkan untuk membeli dan cara terbaik untuk membeli mobil bekas.

Pertama, periksa laporan sejarah mobil. Melakukannya mungkin tidak memberi Anda garansi 100 persen bahwa kendaraan itu baik-baik saja.

Jika memiliki beberapa tanda hitam kecil, tidak apa-apa untuk membeli mobil dan saat itulah pemeriksaan riwayat dapat membantu.

Anda mungkin dapat bernegosiasi tentang pembayaran dan menghemat uang. Tapi, jangan beli mobil jika perlu perbaikan kecil. Seringkali ini menyebabkan pengeluaran banyak untuk perbaikan yang tidak pernah berakhir.

Cara Membeli Mobil Bekas Kedua Terbaik

Jika Anda bukan ahli mobil, disarankan agar mobil diperiksa oleh seseorang yang berpengetahuan. Mungkin ada masalah yang tidak Anda sadari dan Anda dapat menghemat banyak uang dengan memperbaikinya terlebih dahulu atau dengan membatalkan kesepakatan.

Anda telah melihat sejarah mobil. Meskipun masalah kecil baik-baik saja, jangan membeli mobil jika mengalami kecelakaan besar, terutama tabrakan frontal.

Anda tidak pernah tahu berapa banyak masalah yang dapat timbul kemudian karena kecelakaan itu.

Beli mobil bekas hanya setelah Anda mengambilnya untuk test drive. Pergi selama drive yang Anda bisa untuk menemukan kekurangan sepenuhnya.

Juga, jangan membeli model yang digunakan segera setelah Anda melihatnya. Luangkan waktu untuk merisetnya secara menyeluruh. Sementara beberapa masalah tertangkap ketika mesin dingin yang lain mungkin hanya dapat dideteksi saat Anda sudah lama mengemudikannya.

Mendapatkan mobil bekas yang dimiliki oleh satu orang dan didorong di jalan raya sebagian besar waktu bisa menjadi besar.

Tapi, jangan hanya percaya apa yang Anda dengar. Lakukan penelitian dengan baik. Ini mungkin mobil bekas sewaan, yang sangat disalahgunakan. Pemiliknya pasti satu, tetapi pengemudi mungkin banyak dan penggunaannya juga pasti sangat kasar.

Jika hanya ada satu hal kecil yang tidak Anda sukai di mobil baru, itu mungkin masih layak dikompromikan. Tapi, jangan pernah puas dengan hal seperti itu ketika harus membeli mobil bekas. Jika ada hal negatif tentang mobil yang mengganggu Anda, katakan ‘tidak’.

Jika mesin tampak terlalu berisik atau bekerja seolah-olah dalam bentuk kasar dan terdengar berat, transmisi bergeser dengan kasar, beberapa pekerjaan perlu dilakukan, atau sesuatu yang keliru dengan koran, beralihlah ke hal lain.

Jangan tidak sopan kepada penjual. Tetap gigih tetapi tidak sopan. Kebanyakan dari mereka adalah orang yang benar-benar baik dan mereka sangat baik ketika Anda baik kepada mereka.

Pada akhirnya, Anda yang membutuhkan mobil kedua terbaik.

Tinggalkan komentar