Bus Pariwisata Dian Trans

saungbus.com sewa bus pariwisata dian trans jakarta

Kegiatan study campus sebentar lagi, tetapi kamu belum menemukan bus yang cocok? Terlalu banyaknya jenis pilihan bus pariwisata membuatmu bingung memilih? Wah, kalau gini bisa-bisa kena marah ketua panitia! Eits, ga perlu cemas. Kamu bisa menggunakan Bus Pariwisata Dian Trans untuk mengantar kegiatan study campusmu.

Bus Pariwisata Dian Trans tergolong bus pariwisata modern yang mempunyai fasilitas sangat lengkap. Bus Pariwisata Dian Trans juga sangat cocok untuk perjalanan yang jauh. Sebab, Bus Pariwisata Dian Trans dilengkapi dengan reclining seats. Reclining seat merupakan tempat duduk atau bangku yang bisa digunakan untuk berbaring. Sandaran yang ada pada reclining seat bisa diputar ke belakang sehingga penumpang bisa beristirahat dengan cara berbaring. Dengan menggunakan reclining seat, penumpang akan terhindari dari mabuk perjalanan sebab mereka bisa beristirahat dengan leluasa. Oksigen dari kaki menuju kepala juga bisa mengalir dengan lancar, sehingga ketika duduk tidak akan terasa pegal apalagi sampai kesemutan. Tidak hanya itu, Bus Pariwisata Dian Trans juga memiliki jendela yang besar yang memiliki fungsi sebagai pengalih suasana, sehingga penumpang tidak gampang jenuh dan merasa mual. Audio video system yang ditawarkan oleh Bus Pariwisata Dian Trans juga sangat menganggumkan. Dilengkapi dengan TV LCD 2’’, VCD+DVD+MP3, Mic plus Karaoke, perjalananmu pun akan menjadi lebih seru. Bus Pariwisata Dian Trans juga dilengkapi dengan dua tempat penyimpanan barang, yakni di atas (diatas kepala, berupa tempat kecil untuk barang kecil) dan di bawah (bagasi utama untuk menaruh barang-barang besar atau koper). Bus Pariwisata Dian Trans juga irit bahan bakar sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek banyak untuk membeli bensi. Tidak hanya itu, Bus Pariwisata Dian Trans juga sangat ramah lingkungan dan menjadi armada transportasi terbesih di dunia.

Bus Pariwisata Dian Trans tersedia dalam 3 pilihan yakni Big Bus, Medium Bus dan Small Bus. Untuk big Bus bisa memuat hingga 60 orang. Medium Bus bisa memuat hingga 47 orang, sementara Small Bus bisa memuat hingga 31 orang. Ketiga jenis Bus Pariwisata Dian Trans tersebut semuanya dilengkapi dengan AC. Sehingga, perjalanan study campusmu akan menjadi sangat nyaman.

Tinggalkan komentar