3 Tempat Wisata Di Malang Wajib Dikunjungi!

3 Tempat Wisata Di Malang Wajib Dikunjungi! .Seperti yang kita ketahui bahwa Malang adalah salah satu kota yang memiliki banyak tempat destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, daerah di Malang dari kawasan utara, tengah hingga kawasan selatan semuanya memiliki tempat destinasi yang wajib untuk dikunjungi dan memiliki keberagaman yang berbeda.

Seperti jika kita melihat di kawasan utara terdapat kota Batu yang memiliki banyak wisata air terjun, pemandian air hangat, hingga taman bermain. Untuk kawasan tengah atau pusat dari kota Malang kita bisa menemukan beberapa wisata untuk anda yang ingin mengenal lebih jauh budaya dan sejarah kota Malang.

Untuk di kawasan tengah kita dapat menemukan beberapa wisata yang indah, yaitu pantai dari kota Malang yang tidak kalah indah dengan pantai lainnya yang masih terjaga keadaan alamnya dan pasti cocok untuk anda yang ingin berwisata di kota Malang. Saat ini juga kita dapat dengan mudah menemukan paket wisata Malang dengan berbagai pilihan.

3 Tempat Wisata Di Malang Wajib Dikunjungi!

Namun tidak hanya tiga kawasan itu yang dapat anda kunjungi, berikut ini adalah 3 tempat teratas wisata Malang yang dapat di kunjungi:

  1. Pantai Balekambang.

Pantai yang satu ini memiliki keunikan. Tidak hanya dapat menikmati pulauĀ  dan keindahan pantai Balekambang, namun ada juga dapat menikmati permainan flying fox dan permainan luncur gantung. Keunikan lain yang dimiliki pantai ini adalah adanya pulau kecil yang khas dan menjorok ke lautan.Lokasi pantai ini dapat anda tempuh dengan mobil atau motor yang diakses dari kota Malang dan tiket masuk seharga 15000.

  1. Mata air sumber sirah.

Keindahan mata air yang jernih dan segar membuat mata air ini banyak dikunjungi. Anda bisa langsung terjun atau berenang ke dalam koam untuk berenang hingga melakukan snorkeling. Bukan hanya mata air yang segar namun keindahan bawah air yang memikat.

  1. Air Terjun Coban Rondo.

Air terjun Coban Rondo memiliki keindahan air terjun dengan latar belakang pemandangan hijau yang cantik. Bukan hanya pemandangannya saja, namun anda bisa melakukan beberapa aktivitas seperti bermain kano, paralayang, arung jeram dan mancakrida di malang

Tinggalkan komentar