3 Tempat Wisata Di Malang Paling Populer

Untuk anda yang bingung ingin berwisata kemana, bagaimana mengunjungi kota malang, Batu? Anda bisa menemukan banyak tempat wisata menarik yang dapat anda nikmati bersama teman, kerabat, ataupun keluarga anda. Malang memang dikenal dengan surganya wisata. Hal ini karena anda bisa menemukan banyak tempat wisata menarik di kota ini.

Hal ini juga membuat anda dapat menemukan banyak paket wisata Malang yang ditawarkan untuk anda. Anda dapat menemukan berbagai macam jenis wisata dari mulai gunung, pantai, perkebunan, air terjun, hingga danau. Anda bisa menemukan dengan lengkap jenis wisata apa yang anda inginkan dan dapat menjadi pilihan wisata berlibur anda.

Ciri khas lain dari kota Malang, Batu ini adalah udaranya yang khas yaitu udara sejuk dengan hembusan angin yang dingin hingga mmebuat anda betah dan enggan untuk pulang. Berikut ini adalah 3 tempat wisata yang dapat anda temukan di kota Malang,Batu:

3 Tempat Wisata Di Malang Paling Populer

  1. Pulau Sempu Malang.

Di pulau ini, anda dapat menemukan banyaknya wisata asing yang berkunjung dan rela jauh-jauh hanya untuk mengunjungi pantai Sempu Malang. Pulau ini memang memiliki keindahan yang berbeda dengan keindahan pulau lainnya. Bukan hanya menikmati pantai, namun anda juga bisa berkemah di pantai ini dan menikmati suasana malam di pantai indah Sempu Malang.

  1. Omah Kayu atau Rumah Pohon Malang.

Tempat wisata yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi. Omah Kayu adalah salah satu tempat yang cocok untuk anda yang sedang emncari sebuah ketenangan, kesejukan dan ingin menikmati panorama alam yang sangat indah. Penginapan yang satu ini cukup unik dan estimasi biaya yang harus anda keluarkan juga tidak mahal.

Cukup dengan merogoh kocek 250 hingga 350 ribu saja. Namun untuk anda yang tidak ingin menginap, cukup mengeluarkan biaya 5000 – 25000 saja untuk membeli cemilan yang di tawarkan.

  1. Tempat uji adrenalin, Paralayang.

Jika anda adalah seseorang yang ingin menguji adrenalin anda atau menyukai hal yang berbeda, bagaimana dengan mencoba paralayang di Kota Malang? Anda dapat merasakan terbang dengan melihat pemandangan kota Malang yang indah. Merasakan sejuknya udara kota Malang layaknya berelancar di udara.

Tinggalkan komentar